MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KATA TERAKHIR

Kata terakhir adalah sesuatu yang terakhir diucapkan seseorang ,biasanya ketika mau meninggalkan tempat yang biasanya dijadikan percandaan,pergumulan antar teman,tetangga maupun keluarga di dunia ini.Tentu saja kata terakhir itu menjadi penting jika dapat mengundang simpati yang ditinggalkan.Misalnya kata terakhir seorang petinju ketika mau menggantungkan sarung tinjunya.Tentu saja membuat orang yang mendengarkan merasa takjub.Apalagi kata terakhir itu mengandung hikmah,sesuatu yang membuat seseorang bergerak jiwa raganya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.Dan manusia biasanya mengucapkan sesuatu yang baik jika mau meninggalkan sebuah tempat yang lama ditinggalinya.Itu manusiawi.

Apa yang dikatakan Fiersa Besari benar.Manusia cenderung berlaku baik pada saat terakhirnya.Terakhir apa saja.Bahkan ketika manusia mau meninggalkan dunia ini cenderung untuk mengatakan yang baik.Banyak orang utamanya orang Muslim selalu ingin pada saat terakhirnya mengucapkan Laailaahaillallah Muhammadur Rosulullah.Lancarnya mengucapkan kalimat tauhid itu tergantung perilakunya sewaktu masa hidupnya.Maka janganlah malas untuk berdzikir kalimat tauhid,agar pada waktunya nanti,kita mempunyai kata terakhir kalimat tauhid yang lancar.Amin.

#Tagur 16

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post