MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENANGIS

Menangis itu wajar saja terjadi.Adakalanya menangis karena ditinggal pacarnya.Juga adakalanya menangis ditinggal ibunya.Dan menangis yang sering terjadi adalah menangis karena terpisah dengan orang yang paling disayangi.Menurut Poskota jatim: Menangis merupakan sifat alamiah yang kita keluarkan pada saat mendapati bahwasanya kenyataan dengan apa yang kita harapkan tak sesuai dengan kenyataan baik yang terjadi ataupun bisa juga karena bentuk tangisan haru dan bangga atas hasil yang telah kita raih.

Apa kita tahu manfaat menangis?

Ternyata menangis mempunyai manfaat yang sangat membantu untuk kesehatan kita.Pertama,melegakan perasaan.Banyak orang yang merasakan hatinya plong atau lega setelah meneteskan airmata.Kedua,mengurangi tekanan jiwa.Banyak orang yang mempunyai tekanan jiwa yang kuat menjadi ringan gara-gara menangis.Bahkan menangis dapat merangsang hormone endorfin yang merupakan pembunuh rasa sakit alami.

Satu kalimat remeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama.

Salam Literasi

#Tagur 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post