MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

NULIS APA YA

Sudah , nulis tentang ‘cita-cita’ saja.Namanya cita-cita harus diperjuangkan.Tidak terkecuali ,semua yang kita angankan adalah cita-cita kita.Kita berangan ingin mempunyai Masjid yang besar dan nyaman untuk digunakan beribadah.Secara langsung ataupun tidak langsung berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpi kita itu.Semoga Allah selalu meridloi apa yang dimimpikan hambaNya.Insyaallah semua akan berjalan dengan aman dan lancar.Amin.

Memang sedikit berat jika kita tidak berusaha sungguh-sungguh.Berusaha sungguh-sungguh itu yang saya maksudkan adalah mengorbankan waktu ,tenaga dan harta untuk mencapai sebuah cita-cita.Apapun cita-cita kita akan selalu makan waktu,tenaga dan hartabenda kita.Setiap tetes keringat akan sangat berharga,jika kita tidak membiarkan menguap sia-sia diterpa angin siang.Merasakan kesejukan tetes keringat adalah juga cara kita mensyukuri nikmat Allah swt.

Satu kalimat remeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama.

Salam Literasi

#Tagur 26

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju, Pak. Bersungguh-sungguh untuk mewujudkan cita-cita. Salam sukses selalu.

27 Jan
Balas

terimakasih bun.Salam sukses

27 Jan



search

New Post