MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SULIT SEKALI

Heran ,kenapa jadi sulit begini untuk menuangkan kata-kata.Tidak tahu darimana harus memulai kata-kata.Mungkin apa capek dan penat atas keseharian yang begitu padat.Tapi untungnya ada sebuah buku yang dapat dijadikan sumber ide.Saya membaca sebuah buku .Tidak seluruh isi saya baca.Saya hanya membaca cuplikan paragraph .Di situ membahas tentang Dimensi Ekonomi Dalam Kehidupan Para Nabi dan Rasul.

Setelah saya baca,memang benar.Para nabi dan Rasul adalah utusan Allah yang dipilih untuk menyampaikan risalah.Diantara tugas utamanya adalah mengenalkan Allah dan menyeru kepada umatnya untuk beriman kepadanya.Selain itu juga bertugas untuk memperbaiki perilaku negative dalam berbagai aspek termasuk perilaku ekonomi.Upaya menemukan tuntunan AlQuran terutama disaat umat manusia menghadapi berbagai persoalan ekonomi,akibat kecenderungan yang bersifat hedonis dan perilaku amoral.Contohnya adalah kehidupan baru Nabi Adam ,setelah keluar dari surga.Harus memulai dengan kehidupan yang sederhana.Dan masih banyak lagi dimensi ekonomi Nabi yang lain.

Satu kalimat remeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama.

Salam Literasi

#Tagur 20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post