Maulana Malik Ibrahim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Standart Sayang Allah

Standart Sayang Allah

Miskin tidak berarti Hina, Kaya tidak berarti Mulia. Banyak orang kaya yang bilang bahwa Allah sayang sama mereka sebab apa yang mereka pinta langsung dikasih oleh Allah.

Standart sayangnya Allah itu berbeda untuk ukuran orang yang bertakwa, yakni Allah berikan apa yang dia butuhkan namun Allah tidak berikan apa yang dia inginkan, sebab Allah Maha Tahu apa yang terbaik dan terburuk bagi hamba-Nya.

Jika ada yang berkata bahwa standart kebahagiaan hidup adalah Kekayaan yang berlimpah maka yakinilah ia jatuh dalam Istidraj dan sistem kapitalisme saat ini.

Hakikat kebahagiaan dunia sejatinya adalah keluasan Hati yang bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Allah dan menggunakan apa yang dia miliki dari Allah untuk kebermanfaatan sesama.

#Syukur, Sabar dan Ikhlas menerima ketentuan Allah SWT 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju Pak. . Sukses selalu dan barakallahu fiik

06 May
Balas



search

New Post