Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Terbangun Dari 'Tidur' Panjang

Akhirnya Terbangun Dari 'Tidur' Panjang

Bismillaah,

Setelah sekian lama akun ini dibiarkan tanpa pernah dijenguk selama kurang 1 tahun-an. Akhirnya, mulai hari ini diikhtiarkan untuk mengaktifkan kembali akun ini agar kemampuan literasi juga semakin terasah.

Sedikit tergelitik dengan kelengkapan CV ketika akan mencoba keberuntungan untuk tergabung menjadi salah satu Editorial Board atan Reviewer disalah satu Jurnal Internasional. Disana mempersyaratkan adanya akun/blog pribadi. Akhirnya makin ngeh dan sadar kalau akun/blog pribadi aktif dapat menjadi penciri atau identitas dari seseorang. Dan setelah diingat-ingat kembali ternyata ada akun ini, Alhamdulillahnya username dan paswordnya masih ingat.

Hari ini, Rabu bertepatan dengan tanggal 17 Januari 2024 bertepatan dengan hari ketiga ujian akhir semester di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Pak

17 Jan
Balas

Semangat Ibu

17 Jan
Balas

Semangat Ibu

17 Jan
Balas



search

New Post