Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Civitas Akademika FAI UMSU  Selamat Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1443H

Civitas Akademika FAI UMSU Selamat Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1443H

Esok hari, bertepatan dengan tanggal 10 Agustus 2021 M atau 1 Muharram 1443H. Civitas akademika FAI UMSU mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1443H. Sudah barang tentu banyak doa terbaik yang dimunajatkan pada momen ini. Ibarat akan membuka lembaran baru pada buku, semoga goresan tinta pada buku berupa hal-hal baik yang diridhoi Allah SWT. 

Walaupun di kalender yang sebelumnya berwarna merah unuk esok hari yang menandakan hari libur namun pada kenyataannya liburnya digeser menjadi hari rabu yaitu tanggal 11 Agustus 2021. Tapi bukan berarti tanggal 1 Muharramnya juga ikutan di geser ya gold people. 1 Muharram tetap esok hari yaitu 10 Agustus 2021. 

Semoga di awal tahun naru Hijriyah ini Allah senantiasa membimbing kita menuju kebajikan yang terbaik. Dan pada tahun 1443H kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dimanapun kita berada. Aamiin ya Rabb

Medan, Senin 9 Agustus 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post