Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
FAI UMSU AWARD 2

FAI UMSU AWARD 2

Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani M.AP membuka kegiatan FAI UMSU Award 2 Tahun 2021 pada Selasa (3/8)

FAI UMSU Award 2 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang di berikan oleh pimpinan kepada dosen dan mahasiswa di lingkungan FAI UMSU

FAI UMSU award 2 sendiri dibagi dalam beberapa kategori diantaranya Masa Khidmat Dosen Tetap 25 Tahun, Program Doktor Tercepat Dan Tepat Waktu, Pengguna Elearning Terbaik, Dosen Penulis Buku Terbaik, Dosen Pembimbing Pkm Terbaik, Dosen Tetap Peraih Associate Professor, Publikasi Fai Umsu Di Medsos Terbanyak, Mahasiswa Pemenang PKM, Mahasiswa Pemenang Tilawah Nasional, Apresiasi Mahasiswa Asing Asal Kamboja.

Dalam kegiatan ini juga berhadir Dekan FAI UMSU Assoc. Prof. Muhammad Qorib MA, dan para wakil dekan, prodi dan dosen di lingkungan FAI UMSU.

#umsumedan #umsuakreditasa #umsuunggulcerdastepercaya

#faiumsuterusmaju

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post