Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantang Ditinggal

Pantang Ditinggal

Kemaruk....

Ya begitulah kira-kira. Begitu dapat ilmu baru pengennya langsung dipraktekkan. Haiku, itu namanya. Yang disebarkan oleh Bu Anita salah satu anggota di kelas antologi batch 6.

Paparan yang beliau sampaikan tetang haiku memang menantang adrenalin. Ditambah lagi dengan dorongan dan motivasi plus dukungan dari Pak Cah, hingga akhirnya sesuai dengan kesepekatan dibuatlah group baru khusus haiku dengan nama "Haiku Antologi Batch 6". Luar biasa, berawal dari buat buku antoligi tentang "covid-18", diluar dugaan nambah lagi rencana buat buku antologi khusus haiku.

Tidak ada paksaan untuk buku antologi haiku ini. Hamya bagi yang berminat dan memang merasa tertantang dengan haiku, rumusnya 5-7-5. Menarik sekali ketika dipraktekkan. Walaupun kadang-kadang aku lebih banyak nyimak haiku hasil dari teman-teman di group whatsapp.

Saking semangatnya sampai-sampai setiap moment dibuat dengan berhaiku ria. Pembuka rapat, pendahuluan hingga menyampaikan pengumuman juga pakai haiku. Lagi-lagi group yang satu ini pantang ditinggal. Lengah sebentar sudah bejibun chat masuk.

Alhamdulillah buku antologi haiku sekarang sudah sampai pada tahap pengumpulan naskah kemudian akan dilanjutkan ke tahap editing. Semoga semuanya dipermudah. O ya, buat yang penasaran dengan haiku atau justru menikmati haiku ala Indonesia bolehlah pesan atau PO buku kami ya.#halahh, ngiklan pula 🙏🏻

#SHSB2020

#SHSB43

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bunda. Langsung tancap gas.

02 Jul
Balas



search

New Post