Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Pernah Merasa Bersalah (1)

Tak Pernah Merasa Bersalah (1)

Secara prinsip manusia itu makhluk sosial. Hidup berdampingan dengan yang lainnya sebagai pertanda kita tidak dapat hidup sendiri sehingga membutuhkan pertolongan orang lain. Namun berbeda dengan Rey. Secara kasat mata ia adalah sosok yang cerdas, kulitnya putih berbeda dengan lima saudara kandungnya.

 

Bahkan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi ia termasuk anak yang berprestasi. Namun dibalik itu semua sangat-sangat disayangkan ia memiliki karakter buruk yang mencoreng image nya. Hingga memperparah dirinya menjadi pribadi yang seolah memiliki kepribadian ganda.

 

Pernah suatu ketika dalam suasana hujan anak-anak di sekitar gang rumahnya mandi hujan. Kebiasaan yang sangat dinantikan ketika usia anak-anak saat hujan turun. Suara riuh canda tawa dan bahagia anak-anak itu mengalahkan suara derasnya air hujan yang mengenai genteng rumah. Rey yang merasa terganggu tidurnya pun keluar kamar dan berusaha mengusir anak-anak yang sedang mandi hujan.

 

"Heh, kalian udah-udah mandi hujannya. Pulang kalian. Bising tau suara kalian. Pusing aku dengarnya" usir Rey.

 

Anak-anak tak menghiraukan ucapan Rey. Mereka tetap asyik dan melanjutkan mandi hujan sambil berenang di parit yang tidak terlalu dalam. Keadaan itu justru menambah amarah Rey. Rey pun ke dapur untuk mengambil sapu. 

 

"Heh, awas kalian ya kalau masih tetap berisik di situ. Mau kena gagang sapu ini kalian?" ancam Rey kepada anak-anak itu.

 

"Iya iya Om" jawab anak-anak itu. Mereka pun bergegas meninggalkan lokasi mandi hujan.

 

Bersambung....

 

#SHSB2020

#SHSB20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post