Mavitra Ellanvihara

Seorang ibu dari 3 anak dilahirkan di kota magelang 12 Agustus 1982, tinggal menetap di Yogyakarta, mengajar di SDIT LHI Banguntapan Bantul, alamat email mavi.e...

Selengkapnya
Navigasi Web

TRAINING TAK TERLUPAKAN

Virtual Coordinator Training (VCT) yang diadakan oleh SEAMO selama lebih kurang 1 bulan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah dan berbagai profesi kerja. Selama pelatihan banyak manfaat yang didapatkan. Dalam pelatihan, peserta mendapat tugas menjadi presenter, moderator, dan host sejumlah yang ditentukan. Tugas tersebut dilaksanakan secara online dalam ruang bernama webex room dengan terlebih dahulu membuat flyer untuk diterbangkan. Selama tugas tersebut, peserta mendapat sharing ilmu yang beraneka ragam dari peserta lain yang sedang bertugas sebagai presenter. Peserta juga berlatih memanfaatkan virtual room untuk berbagai tujuan dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan baik di kantor ataupun pembelajaran di sekolah. Kerja sama, kekompakkan, saling tolong menolong, dan percaya diri adalah beberapa karakter yang dibangun saat pelatihan. Satu keinginan yang sama adalah agar semua peserta dapat lulus pelatihan bersama-sama.

Motivasi sangat kuat peserta dapatkan dari para instruktur. Mereka tidak kenal lelah dan selalu terbuka memberikan jawaban kesulitan yang peserta hadapi serta saran agar peserta tampil lebih baik. Instruktur memberikan contoh yang baik dan inspirasi untuk tidak kenal menyerah.

Akhirnya hanyalah rasa syukur karena mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak penyelenggara VCT BATCH 4. Teriring doa agar ilmu yang telah didapat selama pelatihan bermanfaat dan dapat terus diaplikasikan. Aamiin. Salam sukses semangat!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post