Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bayanganmu Menghantuiku

Bayanganmu Menghantuiku

Sudah hampir dua tahun aku dan dirimu berpisah namun sepertinya diri ini sulit melupakan dirimu. Bukan aku tak mampu tetapi setiap diri aku ingin melupakannya, nampak jelas kau hadir dalam ingatanku. Sungguh tersiksa rasanya jika aku terus berlarut larut seperti ini. Bukan aku terlalu mencintaimu, tetapi ada harapan yang berlebihan kepada dirimu yang aku gantungkan namun tak terwujud sesuai yang aku harap.

Tuhan, aku mohon lepaskan segala rasa yang tak baik ini. Diriku merasa lelah jika harus terus mengikuti angan yang sudah pergi berlalu. Harus ikhlas seperti yang mereka katakan, aku mencoba untuk ikhlas namun aku butuh waktu rasanya untuk melakukan. Bagaimana lagi cara yang aku bisa lakukan agar bayangannya tak slalu hadir dalam ingatanku.

Tuhan, aku mohon maafkan diri ini jika aku terlalu berlebihan dalam aku mengingatnya, amarah, sedih emosi selalu ku rasa tak bisa terkendalikan sampai akhirnya air mata yang menyadarkan diriku bahwa yang rasakan ini salah. Aku ingin tenang, jika aku mengatakannya ataupun melihatnya bahkan mengenangnya. Aku ingin bahagia juga seperti dia yang sudah bahagia disana tanpa aku disisinya.

Aku mohon tuhan, kuatkan diriku dan hati aku agar bisa berdamai dalam masa laluku. Agar aku tak terus dihantuinya bersama bayangannya. Berharap ada pelangi setelah kisah ini berakhir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post