Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Minggu yang di Nanti

Hari Minggu yang Selalu di Nanti

hari minggu adalah waktu dimana yang ditunggu tunggu sebagian orang yang sudah lelah dengan rutinitas setiap kegiatannya. waktu dimana untuk sedikit bersantai mengistirahatkan fikiran untuk merefreshkan kembali yang telah larut dalam ketidaknyamanan. banyak orang yang memimpikan untuk pergi berlibur menghabiskan waktu bersama teman teman terdekat, keluarga dan orang terkasih.

mencari udara sejuk sambil menaiki sepeda berkeliling halaman rumah atau berlari lari mengikuti senam pagi bersama sekumpulan orang lainnya. atau bahkan menghabiskan waktu dirumah untuk merapikan kesibukan rumah yang setelah sekian lama tidak dilakukan. berkumpul sambil makan bersama atau mengopi bareng sambil mengobrol setidaknya bisa menenangkan fikiran dari aktivitas seminggu yang telah di jalani.

mungkin itu adalah sebagian dari aktivitas yang ada di hari minggu. yang selalu di nantikan orang untuk bersantai, berlibur dan sebagainya yang bisa membuat senang. padahal sama aja kalo di fikir fikir dengan hari biasanya. tapi mengapa kadang hari minggu selalu dijadkan menjadi yang spesial selalu ditunggu hadir terasa lama waktu untuk hari minggu. bagaimanapun akhirnya, semua hari baik untuk kita nantikan semoga slalu bermanfaat dan berkah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Manfaatkan dan nikmati hari libur. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Dec
Balas

bener bunda hehehe, sukses dan sehat slalu untuk bunda..

19 Dec
Balas



search

New Post