Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Terlena

Jangan Terlena

Dunia ini banyak sekali yang ingin kita miliki dengan berbagai cara kadang bisa sebagian orang pada melakukannya dan berambisi untuk mendapatkannya. Padahal, jika kita sadar dan selalu mengingat bahwa dunia ini hanya sementara. Alangkah ruginya kita jika terus mengejar dunia untuk kita dapati dan untuk memiliki apa yang kita inginkan.

Untuk kali ini, sewajarnya saja dalam mengejar yang kita impikan. Bermimpi setinggi langit itu perlu agar kita tahu, bagaimana cara untuk berjuang keluar dari zona nyaman yang sudah menyelimuti diri agar tidak berkembang. Kadang dari mimpi setinggi langit yang terlihat aneh menurut sebagian orang dan orang lain banyak yang kadang mencibir kita dengan perkataan yang sedikit menyakitkan seperti "jangan bermimpi terlalu tinggi nanti jatuhnya sakit kalo tidak kesampaian". Jangan lah langsung turun semangat kita dalam menggapainya.

Jadikan perkataan orang tersebut menjadi motivasi diri kita, untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya dan keluar dari zona nyaman kita. Serta menjadikan kita berkembang tanpa kita sadari sebelumnya. Tetapi, kita perlu ingat jangan terlalu berambisi dalam mengejar dunia ini, jangan mudah terlena dalam apa pun yang sudah kita dapat. Sewajarnya syukuri selagi masih ada dan mintalah lebih baik serta keberkahan untuk menyertai hidup kita dimana pun berada.

Sejatinya ikhlas adalah kunci dari segala hal agar tak terlena dalam segala hal apapun. Percayalah akan ada pelangi setelah hujan reda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post