Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Memahami Cara Bahagia dengan Baik

Memahami Cara Bahagia

Dalam hidup ini kita harus berusaha untuk tetap lebih baik. Tetapi, jangan salah dalam memilih jalan untuk menuju lebih baik. Kadang banyak cara yang di tawarkan dalam menggapai kebaikannya. Bisa mudah dilakukan dengan cara yang biasa atau tak jujur atau banyak rintangan yang harus dilaluinya.

Setiap orang hidup ingin bahagia, dalam fase kehidupan banyak cara agar bisa mencapai bahagia tersebut yang terpenting. Padahal, jika melakukannya seperti itu tak memikirkan jangka waktu yang baik mungkin bahagia semu yang kita dapat dan akan menyesal akhirnya.

Janganlah sampai kita terjerumus dalam fana bahagia tersebut. Bahagia awalnya dan berakhir menderita. Bukan kah tidak kita inginkan jika seperti itu. Kita inginkan bahagia yang terbaik dan abadi. Untuk mencapai bahagia dengan cara yang baik adala tetap yakin atas ketetapan yang di perintahkan oleh-Nya dan berusaha melakukan semaksimal mungkin Dengan cara jujur serta ikhlas dalam segala hal apapun agar kita mendapatkan ridho dari Allah untuk mempermudah segala urusan kita.

Jangan pula menyesali yang sudah berlalu dan tetap optimis melakukan hal apapun walaupun pernah gagal. Semoga tuhan mengizinkan dan merestui dalam setiap langkah yang kita lakukan agar kita bisa merasakan dan menikmati setiap proses untuk mencapai kebahagiaan dengan cara yang terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post