Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prasangka Baik

Prasangka Baik

Jangan slalu berprasangka buruk kepada seseorang, selalu keluarkan energi positif mu agar orang-orang yang berada dalam lingkungan sekitarmu berasa nyaman ketika berada mu, dan merasa kehilangan ketika dirimu tak disisinya. Berprasangka baik lah setiap hari dan setiap waktu. Karna itu, modal untuk diri mu sendiri agar terhindar dari penyakit hati.

Setiap perbuatan atau tingkah laku yang di lakukan seseorang terhadap kita kadang bisa diterima dengan baik atau tidak bisa. Bisa diterima dengan ikhlas atau sering mengkritik. Boleh kita punya pendapat sendiri perihal tentang orang lain. Tapi, alangkah baiknya agar kita positif dahulu untuk mengetahui yang sebenarnya.

Lebih tenang jika selalu kita berprasangka baik. Hati menjadi damai serta banyak yang menyukai kita dalam segala hal, bukan ingin dipuji tapi carilah kedamaian untuk hidup agar menjadi lebih bermakna dan bermanfaat.

Semoga selalu bisa berprasangka baik kepada siapapun agar bisa merasakan hidup yang damai. Percayalah, akan slalu ada pelangi setelah hujan reda..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post