Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebulan yang Terlewati

Sebulan yang Terlewati

Sudah sebulan rasanya diriku baru mulai menulis kembali, memenuhi syarat untuk nilaiku terpenuhi. Bukan merasa terbebani tapi entah hati ini sulit memulainya kembali jika sudah berhenti sejenak mengistirahatkan fikiran ketika kegundahan melanda. Dan akhirnya aku nyaman dalam keadaan merugikan diriku yang menyebabkan ketinggalan nilai.

Sebenarnya maksud bunda yang memberi aku tugas ini sangat baik. Untuk diri aku berlatih agar bisa mengungkapkan apa yang aku rasa agar lebih manfaat. Selain aku dapat nilai darinya karena aku mengerjakan tugasnya tapi aku pun bisa merasakan nikmatnya menulis ketika aku menemukan kenyamanan.

Menulislah dari keinginan hati walaupun awalnya dari paksaan. Perkataan yang aku ingat kala itu dimana saat aku mengikut salah satu seminar perihal berliterasi. Paksaan yang harus dilakukan untuk kita terbiasa dalam melakukannya. Banyak manfaat juga yang kita dapat dari kita menulis ini perasaan menjadi tenang dan senang jika kita melakukannya dari hati niat yang ikhlas. Dan dari menulis kita bisa saling berbagi informasi dan pengetahuan dalam setiap kisah yang kita bagikan.

Terimakasih bunda sudah menjadi motivasi aku dalam setiap hari, semoga bisa terbiasa seperti bunda tetap semangat dalam berliterasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post