MAY CHRISTINALAWATI HUTABARAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PUTRI KU

PUTRI KU

Putri Ku

Dua tahun berlalu perjalanan waktu kehidupan rumah tangga yang saya lalui, Memang tak semudah apa yang dipikirkan. Banyak hal hal yang menjadikan pembelajaran secara emosional, pendewasaan berpikir, dan bertindak. Banyak rasa yang bercampur dalam hati dan pikiran di dua tahun kehidupan rumah tangga kami. Sampai akhirnya Allah memberikan kami hadiah Putri cantik yang hadir di tengah tengah kami.

Mengesampingkan rasa egois, cemburu dan tidak kepercayaan diantara kami. Saya yakin sebuah kesalahan yang pernah ada dalam proses awal rumah tangga kami merupahkan suatu kenaikan tingkat dalam rumah tangga kami.

Hadirnya Putri kami yang cantik kami beri nama panggil Naurah adalah sebuah bunga yang Indah yang Allah berikan kepada kami. Kami beri nama lengkapnya Naurah Aida Garibaldi Budiman, yang mempunyai arti bunga perjuangan dari ayahnya. Naurah gadis kecil yang sangat cantik dan sungguh mengemaskan. Suasana hati begitu gembira, ketika melihat engkau lahir nak. Air mata terasa bahagia dan terharu saat engkau ada didunia ini. Detik detik saat bunda mau melahirkan naurah, ayah telepon dan memberikan doa yang terbaik untuk mu sayang. Desember merupahkan bulan terindah buat kami ditahun 2004.

Saat engkau lahir, ayah masih bekerja di sebuah perusahaan kapal Amerika. Saat melaksanakan aqiqah dan syukuran atas apa yang Allah berikan kepada kami. Semua begitu berwarna, hati bercampur sedih dan gembira. Ayah selalu mendoakan kita dari tempatnya bekerja.

Enam bulan sudah Naurah hadir didekat bunda, saat usia 4 bulan, naurah baru pertama kali melihat ayah. Lucunya kamu nak, pintar nya kamu sayang. Perkembangan mu begitu cepat , usia 2 bulan naurah sudah bisa tengkurap, onggong onggong diusia 4 bulan, berdiri usia 8 bulan, 9 bulan lewat 10 naurah sudah bisa berjalan dan bersamaan dengan mulai berbicaranya

Alhamdulillah usia 10 bulan naurah sudah pintar sekali kosa kata berbicarannya, terima kasih ya Allah putri cantik ku begitu cepat perkembanngannya. Saat mengandung sampai melahirkan naurah saya berkerja menjadi guru taman kanak kanak. Diproses pembelajaran saya menjadi seorang ibu begitu banyak warna yang saya rasakan, semua berasa takjub dan begitu membuat saya selalu bersyukur atas apa yang selalu Allah berikan semua Rezeki untuk saya.

Setelah usia Naurah 4 tahun, Naurah merengek pingin punya adik, Alhamdulilah Allah memberikan mengijinkan saya dan memberikan kesempatan saya kembali mengandung seorang bayi didalam Rahim ini.

Suasana rumah selalu ramai dengan cerewet dan celotehan naurah yang pintar. Masuk taman kanak – kanak sungguh imut dan mengemaskan. Ketika naurah sekolah dasar , Alhamdulillah naurah selalu mendapatkan peringkat 3 besar sampai kelulusan menjadi murid dengan prestasi terbaik dibidang akademik.

Sekolah Menengah pertama pun sama ,Alhamdulillah naurah selalu masuk 4 Besar. Tanpa terasa naurah saat ini Naurah sudah duduk dikelas 1 SMK Kesehatan. Sehat dan bahagialah selalu sayang. Doa yang terbaik buat putri bunda yang sholehah. Aamiin .

…………………………

Gadis keciku , malaikat ku.

Senyum mu dan tawa mu membuat hidupku lebih bermakna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post