Media Mega

Dra. Media Mega, M.Si dilahirkan di Payakumbuh pada tanggal 13 September 1962, merupakan guru kimia senior yang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Infus Water Minumanku

            Infus water adalah minuman yang ditambahkan irisan buah buahan yang bermanfaat untuk meningkatkan motivasi minum air. Kebutuhan air minum sebanyak dua liter sehari akan meningkat karena rasa buah yang terdapat dalam minuman. Konsumsi infused water juga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin C bagi tubuh. Khasiat minuman infused water tergantung buah yang ditambah kedalam air. 

           Pada pembelajaran kimia kelas X MIPA materi pembelajaran nya larutan elektrolit, sebagai aplikasinya siswa menguji sifat elektrolit dari infused water.  Ternyata infused water mengandung ion.  Ion sangat penting dalam proses metabolisme tubuh, jika metabolisme terganggu tubuh akan sakit. Oleh sebab itu konsumsi infused water setiap hari merupakan kebutuhan hidup kita supaya kita tidak mudah diserang penyakit. Ingin tahu secara mendalam tentang infused water,  silahkan baca resep Dr. Zaidul Akbar. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post