Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gagal Tantangan Gurusiana

Gagal Tantangan Gurusiana

Jatuh dari ketinggian lantai 202 ternyata memang menyakitkan, hal yang sama juga pernah dirasakan oleh Gurusianer lainnya, tanggal 2 April 2021 merupakan hari yang terlupakan ke-3 menulis di blog Gurusiana. Sebelumnya pernah lupa menulis pada 11 Agustus 2020 dan 11 September 2020.

Tanggal 1 April 2021, merupakan tantangan hari yang ke-202 dan tulisan yang ke-241. Tanggal 2 April 2021 karena ketiduran(menemani sibungsu bobok akhirnya kebablasan), dan terbangun pukul 00.02 WIB tanggal 3 April 2021 jadilah gagal mengirim tulisan untuk tanggal 2 April.

Padahal tanggal 31 Maret kemaren telah mengajukan piagam untuk 4 piagam sekaligus, tapi tidak apa-apa, mulai bangkit lagi, menulis lagi, menulis lagi dan menulis lagi.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, hari ini Sabtu, 3 April 2021 mulai lagi untuk Tantangan Gurusiana (Tagur Hari Ke-1)

Salam Literasi

#Tulisan Ke-242

#Tagur Hari ke-1

Muaro Sijunjung, 3 April 2021

Media Syofyanti, S.Pd., M.Eng (Pengawas SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Cabang Dinas Wilayah V dan Asesor BAN S/M Provinsi Sumatera Barat)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus semangat Bu Pengawas

11 Apr
Balas

Terima Kasih Pak atas support semangat!

22 Apr

salam kenal dan salam literasi bu sudah keren sudah hari yang ke 200 sekian bu

03 Apr
Balas

Salam kenal juga bu yuni

04 Apr

Semangat bu.... saya baru 50 an saja sedih apalagi yang sudah 200 an lebih, tapi tetap semangat....sukses selalu

03 Apr
Balas

Harus semngat bu, sukses juga buat ibu, terimakasih

04 Apr

Semangat bunda. Bangkit dari kegagalan. Semoga bisa sampai di tangga 365. Sukses untuk bunda. Salam kenal salam literasi. Izin follow Bun

03 Apr
Balas

Aamiin Ya Rabb, sukses juga untuk bu ririn, salam kenal juga bu. silahkan bu!

04 Apr



search

New Post