Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
PKS Itu Telah Diterima

PKS Itu Telah Diterima

Hari ini Senin 11 Oktober 2021, sebanyak 109 Pelatih Ahli (PA) di bawah satuan kerja/UPT PPPPTK TK dan PLB telah menerima Perjanjian Kerja Sama (PKS). PA ini berasal dari Provinsi Jawa Barat, NTB, Bengkulu dan Sumatera Barat yang telah dinyatakan lulus pada tanggal 15 September 2021. Ini merupakan buah kerja keras dari PA yang telah berjuang dari bulan Juni 2021melewati tiga tahapan seleksi.

Provinsi Sumatera Barat untuk tahun 2021 ini meluluskan 18 orang PA untuk jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA untuk ditempatkan pada sekolah penggerak yang tersebar dalam 4 kab/kota yaitu kota Padang, Kab. Lima Puluh Kota, Kab. Agam dan Kab. Tanah Datar.

Pada saat penyerahan PKS ini, kami para PA juga dapat bertemu langsung atau bertatap nyata dengan "Kepala Sekolahnya" Program Sekolah Penggerak yakni Bapak Dr. Sigit Wibowo, yang selama ini kami hanya bisa bertatap maya dengan beliau melalui zooomeeting.

Dengan diterimanya PKS ini oleh PA, maka resmilah PA bekerja dalam mendampingi sekolah penggerak untuk menjalankan program sekolah penggerak, semoga Allah SWT selalu memberikan anugerah kesehatan, kekuatan dan kesempatan kepada kita para PA untuk menjalankan amanah ini. Aamiin Ya Rabb.

Salam Literasi

#Tulisan ke-265

#Tagur hari ke-2 Episode 5

Novotel Jakarta Mangga Dua Square, 11 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren , Bunda

27 Oct
Balas

MANTAP BUNDA...SALAM SUKSES SELALU DAN BAROKALLOHA

12 Oct
Balas

Alhamdulillah ...aamiin...semoga sukses selalu Bundaku sayang ...baarokallah .

12 Oct
Balas

Terima kasih bunda

12 Oct

Luar biasa unang kerja keras berujung bahagia. Bagi2 ilmunya nanh

12 Oct
Balas

Luar biasa unang kerja keras berujung bahagia. Bagi2 ilmunya nanh

12 Oct
Balas



search

New Post