Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tiga Ratus Lima Ratus (300500)

Tiga Ratus Lima Ratus (300500)

Hari ini Kamis 22 Juli 202, terhitung 3 bulan saya tidak menulis di Blog Gurusiana ini, terakhir saya menulis 21 April 2021. Selama tiga bulan ini terasa ada yang kosong dalam hari-hari saya.

300500 adalah poin terakhir yang terkumpul di Blog Gurusiana dan merupakan angka cantik yang menurut saya perlu di abadikan melalui tulisan dan bisa juga dijadikan tonggak sejarah untuk memulai kembali menulis.

Bulan April 2021 merupakan bulan literasi yang penuh rasa seperti nano-nano (maju mundur) karena pada bulan tersebut saya dapat 4 penghargaan Piagam Biru, Piagam Perak, Piagam Emas, Piagam Platinum (kemajuan literasi menulisku) dan pada bulan itu juga mengalami dua kali jatuh yaitu pada hari ke-202 yaitu tanggal 2 April dan bangkit lagi, ternyata gagal lagi pada hari ke-15 tanggal 22 April (kemunduran literasi menulisku)

Hari ini juga hari yang bersejarah juga dalam hidup saya karena pada jam 13.00 WIB s.d 15.00 WIB saya juga mengikuti tes simulasi melatih dan tes wawancara sebagai calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak Kemendikbud setelah lulus seleksi tahap 1.

Momen ini juga dapat dijadikan sebagai tonggak sejarah juga untuk kembali berbagi melalui tulisan pada guru-guru hebat indonesia terlepas dari lulus atau tidaknya ketahap berikutnya, tetapi kembali menghidupkan semangat berbagi.

Jadi dengan semangat baru untuk berbagi ini, saya kembali bertekad untuk menulis, menulis dan menulis lagi di blog ini dengan mengucapkan Bismillah Hirrahmanirrahim.

Salam Literasi

#Tulisan Ke-260

#Tagur Hari ke-1

Muaro Sijunjung, 22 Juli 2021

Media Syofyanti, S.Pd., M.Eng (Pengawas SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Cabang Dinas Wilayah V dan Asesor BAN S/M Provinsi Sumatera Barat)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post