mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

02022020

Susunan angka yang sangat cantik dan menyimpan begitu makna yang tidak semua orang tau makna yang tersembunyi di dalamnya. Banyak orang yang sudah membuat rencana jauh sebelum tahun 2020 datang, ada yang merencanakan pernikahan, persalinan, pergi jalan-jalan bersama keluarga namun adakah yang membuat rencana untuk mendatangi rumah Allah ( pergi umroh) pasti ada tapi hanya sedikit. Sebagian dari kita lebih senang pergi keluar kota, bahkan bergaya pergi ke luar negeri jika ditanya kenapa tidak pergi umroh...? Uangnya belum cukup...( Hahaha inilah jawaban yang sering terlontar,unik namun aneh untuk berfoya-foya bisa tapi untuk kesana jawabannya seperti itu).

Di hari ini pasti banyak rumah sakit sedang sibuk mempersiapkan pasien yang akan melakukan operasi Cesar dari pagi sampe menjelang tengah malam dari Sabang sampai Merauke bahkan diluar negeri pun pasti banyak yang mempersiapkannya. Dengan harapan tanggal lahirnya mudah diingat, tanggal cantik dan ikutan trend yang jelas biar di bilang nge-hits.

Selain persalinan juga ramai dengan pernikahan hampir di sepanjang jalan banyak janur kuning yang tergantung dipinggir jalan baik di gedung, di perumahan, di gang-gang. Kebetulan juga hari ini jatuh pada hari libur jadi bisa terlaksana deh.....

Namun ada juga yang sedang merasakan kesakitan etsss tunggu dulu sakitnya bukan karena ikutan tanggal cantik ya emang dah lama sakit dan belum sembuh. Ada yang sedang mengalami kebanjiran karena hujan dari kemarin turun berhenti turun lagi terus menerus smapai siang ini, sehingga ada dari kita yang sedang ke banjiran.

Apapun yang kita rencanakan dihari ini atau hari ynag akan datang bisa mendatangkan keberkahan dan selalu tetap bersyukur itu yang paling penting. Met sore menjelang malam semua....

Salam 02022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post