mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Calon penghuni surga Dan anak sholeh/sholehah

Pagi ini kulangkahkan kaki ku ke daerah bintaro sektor 5 di sana langkagku berhenti di sebuah masjid yang letaknya dipinggir jalan penuh dengan anak-anak Dan orang tua. Aku masuk Dan melihat Ada apakah disana...?

Subhanallah aku terpana Dan merasa sangat tenang sekali disana. Aku melihat banyak anak-anak kecil mungkin usianya dari 5th sampai usia orang tua. Mereka begitu bersemangat untuk melantunkan ayat-ayat suci-Mu ya Allah Dan menghafalkannya. Mereka mengaji bersama-sama Dan maju sendiri-sendiri.

Andaikan semua orang tua Punya 1 pemikiran yang sama dengan orang tua yang Ada disini alangkah indahnya hidup ini. Mungkin kita tidak akan melihat Dan mendengar anak-anak berbicara, bertindak yang tidak baik lagi. Mereka Alan memperlakukan waktu nya sebaik mungkin untuk selalu mengaji &menghafal ayat suci Al Quran.

Sungguh amat beruntung orang tuanya kelat memiliki anak-anak yang penghafal Al -Quran, anak yang insta Allah kelak akan mendoakannya bila sudah tiada Dan anak yang akan menolong masuk surga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah... mau juga jd penghuni syurga ...

22 Jul
Balas

Berharap, Iklim pembelajar yang sejuk semoga juga menular kan pada tempat lainnya. Sip.. Apresiatif

22 Jul
Balas

Saya berharap punya anak tahfidz..tapi apakah mungkin memiliki anak penghapal alqur'an sedangkan ibunya males menghapal? hahahhaa

22 Jul
Balas

Jgn puts asa Bu.. langkah awal sering dengerin CD/Kaset murotal aj Bu. Insya Allah walau anak tidak fokus mendengar sedikit 2 pasti Ada yang nyangkut Dan insya Allah akan tumbuh niat anakdan bunda utk menghafal

22 Jul



search

New Post