mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ingatlah akan Tuhan-Mu sebelum terlambat

Hai teman aku tak bermaksud untuk menggurui mu karena aku juga masih belajar untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi. Usia Kita memang sangat jauh berbeda namun apakah aku tak boleh mengingatkan mu...?

Kau menganggap dirimu yang paling segala-galanya Dan lebih dari semua orang...

Kau boleh merasa paling hebat...

Kau boleh merasa paling Kaya....

Kau boleh merasa paling pintar.....

Kau boleh merasa paling rajin ibadah

Kau boleh merasa paling berpengalaman dalam segala Hal....

Kau boleh merasa paling banyak kenalan pejabat....

Tapi mungkin Kau lupa satu Hal

"Diatas langit masih Ada langit " janganlah Kau sombong akan semua yang kau miliki semua karena semua yang kau miliki di dunia ini tidaklah dibawa mati, yang dibawa mati hanyalah amal baik.

Kau boleh bungkam mulut semua orang yang tidak mendukung perbuatanmu. Kau boleh menekan semua bawahanmu....sampai kau mengancam kami untuk buat Surat pengunduran diri jika tidak mengikuti tindakanmu.

Ingatlah semua perbuatan Dan APA yang Kita kerjakan di dunia ini akan diminta pertanggung jawabannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

"Diatas langit masih Ada langit," sebagai pengingat diri berjalan di area yang benar.

21 Jul
Balas

Luar b iasa bu

21 Jul
Balas

Terimakasih bu

21 Jul

Sip.. Rambu bagi kita semua.

21 Jul
Balas

Sabar, bu

21 Jul
Balas



search

New Post