mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saksi mata yang tertinggal di kamar hotel (part 2)

Teman sekamarku sesampainya di IGD RS langsung di periksa oleh dokter jaga, biasa dokter sebelum memeriksa pasien bertanya dulu pada orang yang mengantar tentang keluhan yang dirasa/ apa yang terjadi dengan pasien. Ketua panitia pelatihan bertanya pada peserta lain yang ikut mengantar...

Panitia : ada yang tau bagaimana cerita kejadiannya ?

Peserta : kami tidak tau Bu, kami juga dikabarin kalau si A pingsan di kamar mandi.

Panitia : lalu siapa yang tau tentang kejadian nya ?

Peserta : ya teman sekamarnya si A Bu

Panitia : trus dimana teman sekamarnya itu ?

Peserta : tidak ikut bu๐Ÿค”

Panitia : bagaimana bisa kita mengantar si A tanpa ada yang tau kejadiannya.๐Ÿ˜”

Baik saya periksa pasien dulu ya, ibu- ibu bisa keluar dulu. Dokter memeriksa si A, lalu bertanya pada si A saat sudah sadar, apa yang terjadi ? ( Aneh aja ya dokter orang habis pingsan di tanya๐Ÿ˜€ klo dia tau mungkin dia tidak akan mau pingsan di kamar mandi๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pasti akan memilih tempat yang enakan dikit. ๐Ÿ™

Saya hanya ingat saat teman sekamarku belum datang ke kamar saya sempat mimisan dok, lalu teman saya datang dan dia langsung membuatkan teh manis hangat serta memberikan minyak aroma therapi di hidung saya. Lalu teman saya meminta saya untuk mengganti baju yang saya kenakan dengan baju tidur agar saya bisa beristirahat setelah itu saya tidak tau lagi apa yang terjadi dokter.

Dokter bertanya apa sebelumnya suka pingsan seperti ini? Tidka dok, cuma kalau mimisan belakangan ini ya. Kebetulan 3 Minggu sebelum ke Jakarta saya habis operasi hispa dan dokter menyarankan untuk ke Jakarta karena udara disana lebih bagus dari ditempat saya tinggal. Banyak asap dan polusi di tempat saya tinggal. Baik lah kalau begitu saya bikinkan resep ya...

Setelah selesai di periksa si A dan beberapa peserta pelatihan dan panitia kembali ke hotel dengan baik mobil hotel. Sesampainya di kamar hotel teman-temannya bercerita tentang kejadian di IGD, dan menanyakan kenapa saya tidak ikut. Saya jawab, maaf bukannya saya tidak mau ikut tapi saya pikir si B yang sudah tau cerita nya juga tentang kejadian si A ikut. Karena saya sedang menyelesaikan tugas untuk dikumpulkan besok pagi makanya saya minta teman saya si B untuk ikut ternyata dia tidak ikut karena dia takut masuk IGD.

Keesokan paginya temanku yang sakit itu tidak ikut persentasi dia diberi dispensasi karena sakit dan disuruh istirahat padahal sebelumnya kami sudah berencana malamnya akan mengajak keliling kota Jakarta..... Nasib ya nasib.... Kasian sekali temanku itu jadi tak bisa ikut dan aku pun juga tidak ikut karena harus menemaninya di kamar takut ada apa- apa dengannya lagi..... Sekian

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi Bun.

05 Feb
Balas

Salam literasi kembali

05 Feb

Terimakasih ceritanya bu.. akhirnya terjawab sudah rasa penasaran saya

05 Feb
Balas

Sama2...

05 Feb



search

New Post