Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa dengan

Ada Apa dengan "Ibu Muslihah"???

What???

Kuaget dan terperangah...bercampur haru...

Salah seorang ibu dan peserta dalam group kelas menulis Sagusabu Sulsel 3 yang baru saja tadi sempat mengatakan dirinya "Beliau terlambat untuk berkarya, andaikan waktu bisa diulang dan blaa...blaaa..blaaa...

Ah...hari ini saya dibuat hancur sehancur hancurnya, baper se baper bapernya saat membuka gurusiana dan saya menemukan sesuatu d beranda gurusiana yang membuat mata saya tiba-tiba melek..."What???

Bu muslihah...bu muslihah...anda berbohong,,,

Kenapa saya katakan anda berbohong???lihat saja apa yang bunda lakukan?Bunda ternyata seorang penulis hebat..."ada Mutiara tersembunyi" Mutiaranya bu muslihah...Ibu yang satu ini ternyata punya tulisan tulisan yang "Waaaahhhh" luar biasa hingga menarik pembaca dan menjadi "Artikel Populer" hari ini, namanya terpampang diurutan ke-2 sebagai Artikel Populer

Lalu,,ada apa dengan bu Muslihah???Mungkin ibu kita yang satu ini masih menyimpan banyak Mutiara-Mutiara Tulisan Indah dan Menarik yang belum diperlihatkan.

Bu Musliah...Bu Muslihah...hmmmm, mutiara itu jangan disembunyiin yoooo...??biar yang lain bisa selalu memandangi dan mengagumi indahnya Mutiara itu

"heeee...Maafkan keusilan diriku"😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantabs, teruskan korek bu Muslihah

29 Dec
Balas

Siap pak Syaihu...

29 Dec

Hehehe syukron dinda, sudah dibuatkan tulisan. Syukur Alhamdulillah saya dipertemukan dengan penulis penulis hebat di pelatihan Sagusabu slah satunya adinda Asmega. Dari sana saya jadi punya semangat menulis. Akhirnya dengan niat dan ikhtiar...Bismillah.

29 Dec
Balas

Luar biasa! Tetap semagat.

29 Dec
Balas

Yes

29 Dec



search

New Post