Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Lebih mencintai-Mu

Aku Lebih mencintai-Mu

(Narasi dlm sebuah Buku Lagi..."Judul Masih Rahasia")

"Penulis : Asmega Masri๐Ÿ˜‡

Ya Allah...

Aku tak bermaksud mengabaikan perintah u/Mencari pasangan dan menikah...

Aku juga tak bermaksud u/ hidup sendiri selamanya...

Tapi Aku jauh lebih mencintai-Mu dari dirinya...

Ya Allah...

Aku juga tidak bermaksud mencari kesempurnaan dlm hidupku, krn aku tahu Engkaulah sang pemilik kesempurnaan itu

Tapi, ku mohon izinkan aku memantaskan diri dulu untuk bisa berdampingan dgn yang Engkau anggap baik u/menjadi calon Imamku.

๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post