Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Ayah sang Kepala Sekolah dalam Rumah"

Rumah adalah sebuah sekolah/ madrasah kehidupan yang penting.

Jika seorang ibu adalah guru pertama, dan ada yang menyebutkan bahwa Seorang Ibu adalah Madrasah Pertama untuk anak-anaknya, maka apa peranan sang Ayah"?

Ayah adalah Pemilik Madrasah/Sekolah, Ayah adalah Kepala Sekolahnya, ayah lah yang menjadi Pemimpinnya, Pemimpin dalam menjalankan dan mengawasi berjalannya suatu pendidikan dalam sekolahnya.

Maka, untuk membuat sekolah/Madrasah berjalan baik, maka di dalam sebuah Sekolah harus ada Kurikulumnya.

Kurikulumnya adalah "Agama". (Kuu anfusakum wa ahliikum naara).

"Love Bapak dan Ibu" (Kepala Sekolah dan Guru kehidupan), Sehat selalu u/keduanya😇

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sepakat Bund..ayah adalah pemimpin madrasah yang bertanggung jawab dan bisa memanage madrasahnya agar menghasilkan siswa-siswa yang joss....salam sehat n sukses

04 Jan
Balas

Sukses jg buat bunda

05 Jan

Sukses jg buat bunda

05 Jan



search

New Post