Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa dan Cinta di Hari Jadi

Doa dan Cinta di Hari Jadi

"Begitu banyak yang telah terlewati, tawa dan tangis, suka dan duka

Hari ini adalah hari yang penuh sejarah, Engkau memberiku sebuah kado yang terindah,Engkau gantikan setiap tetes air mata menjadi mutiara-mutiara nan indah...Engkau merubah Air Mata menjadi Mata Air bagi kehidupan,

Hamba sadar, usia telah bertambah, semoga Engkau selalu meridhoi setiap perjalanan hamba menuju pribadi yang terus berbenah diri dan Istiqomah dalam melewati setiap langkah hidup yang telah Engkau gariskan padaku"

(Doa dan Cinta di Hari Jadi)

Tak terasa air mata menetes dalam sujud syukur yang kupanjatkan hari ini, namun bukan air mata sedih, sebaliknya sebuah air mata haru nan bahagia.

Bagaimana tidak, tepat 2 hari menjelang hari Jadi yang ke 32thn, sebuah kabar yang membuat jantung berdetak kencang, seperti genderang yang berbunyi sangat kencang menandakan ada sesuatu yang sedang terjadi.

Yah,, ketika beberapa pekan yang lalu aku menuliskan sebuah kata-kata tentang "hari ibu di gurusiana bahwa ada kado di hari ibu berupa sebuah Cover Buku berjudul "The Beautiful and The Handsome Teachers (Guru Cantik dan Gagah)" yang saat itu bersamaan dalam perjalanan pulang mengikuti rangkaian ujian CPNS.

Dan tepat 2 hari yg lalu tgl 15 Januari 2019 sebuah hadiah tak terkira lagi kupersembahkan kepada Orangtua dan keluarga, Kado Indah lainnya yang hampir bertepatan dengan hari jadi hari Ulang Tahunku Yaitu "Kelulusan menjadi seorang CPNS"

Sungguh sebuah Kado Terindah di Hari Ibu dan Hari Jadi

Trimakasih ayah dan ibu serta keluarga atas doa dan dukungannya..😇

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya. Semoga bisa melaksanakan tugas dgn sebaik-baiknya

17 Jan
Balas

Siap pak leck

17 Jan

Selamat Ibu cantik Semoga kita bertemu lagi ya.. Salam kangen... Salam literasi!!

18 Jan
Balas

Salam kangen jg bunda wiwik,,,amin ya Rob..smoga dipertemukan lg...tks bunda atas ilmunya...senang bs bertemu bunda saat mulai belajar menulis sampai dipertemukan di Jakarta kmren...miss u soo

22 Jan



search

New Post