Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kabut Hitam di Istana Cinta

Dulu...aku pernah menjadi Ratu bagimu dan menjadikanmu sebagai Raja dalam hidupku...

Ratu yang kamu kasihi dan sayangi dengan Cinta,

Lalu,,Kamu sebagai Raja,,,kujadikan sebagai Tuan, dan kulayani dengan tulus.

Kita menghuni sebuah Istana penuh Cinta dan Kasih Sayang

Tapi...

Istana itu runtuh oleh Rasa yang mulai retak, di hempas oleh ombak dan angin yang kencang.

Aku bertahan...tapi kamu....terhempas dan terbawa oleh arus, hingga kamu terpisah dariku.

Aku berusaha meraihmu, namun kamu sudah terlalu jauh dan tak nampak lagi tertutupi kabut2 hitam..

Dan...Hanya tangis yang menemani hari-hariku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post