Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kampanye Literasi

Kampanye Literasi

Kata Kampanye kok rasa rasanya langsung teringat dengan pemilihan Presiden dan Anggota dewan yang lagi marak diperbincangkan

Bukan tanpa alasan pasalnya sebentar lagi moment itu akan tiba.

Semua mengkampanyekan andalan mereka masing-masing untuk menjadi pilihan rakyat. Hiruk pikuk kampanye dimana mana dengan berbagai event yang diadakan

Namun bagaimana dengan kampanye kita? kampanye Literasi, akankah semeriah dan semegah kampanye mereka???

Yah,,tentu saja, kampanye literasi seharusnya lebih buming dan itu terbukti dengan munculnya pegiat pegiat literasi yang memberikan andil mengkampanyekan Literasi dengan cara dan model yang beragam.

Semoga Kampanye Literasi senantiasa eksis di seantero daerah, propinsi, Bangsa dan Mendunia dengan dukungan dari berbagai pihak.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaap....semoga literasi membooming di seantero penjuru negeri...sukses selalu Bund...barakallah

29 Dec
Balas

Amin bun

30 Dec

Agar booming diperlukan perjuangan oleh para pejuang literasi, salah satunya dengan menulis di berbagai media. Sukses selalu dan barakallah

29 Dec
Balas

Yup...benar bgt bun

30 Dec



search

New Post