Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Pesta Kecil Makan Besar bersama Penulis Sagusabu dan Sasisabu Angk.3 Makassar Sulsel"

Tgl 17-18 Nov 2018 Team Penulis Sulsel kembali mengadakan Launching Buku dan Pelatihan Sagusabu dan Sasisabu yang dihadiri oleh para penulis hebat. Event keren ini mengusung tema "Gerakan Guru dan Siswa Sulsel Menulis Buku" yang dihadiri dan dibuka oleh beberapa pejabat daerah yakni Kepala Dinas Propinsi, kepala Perpustakaan, pustakawan dan pejabat lainnya. Salah satu Pejabat yang memberikan sambutan mengatakan hal yang sangat unik yaitu "Acara ini adalah Pesta Kecil Makan Besar". Sungguh luar biasa apresiasi beliau dalam mendukung event ini. Sungguh merupakan kebanggan besar bisa bergabung pada event ini dimana mampu membangkitakan semangat berkat dukungan dari beberapa kalangan. Terlebih Pemateri yang sangat super "Mohammad Ihsan (Pimpinan Umum Mediaguru, Ceo gurusiana) dan Bunda Sri Subekti (Guru, Penulis, Editor, Narasumber Nasional Sagusabu) memberikan magnet yang mampu menarik dan membangkitkan semangat menulis kami.

Mari Bergerak bersama Guru Penulis Indonesia, Bongkar mitos bahwa "guru tak bisa menulis Buku"

Salam Literasi🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, semoga membawa banyak kebaikan dan berkah. Aamiin. Luar biasa tulisan Bu Asmamega

18 Nov
Balas

Bahagia dan haru bertemu bunda...semangat menulisa semakin membara

18 Nov

Terrnyata lama tak bertemu , bu Asmega sekarang sudah jadi penulis. Impianku yang sama sejak dari dulu....eeh baru sekarang ketemu momentnya. Semoga Sagusabu eksis terus memfasilitasi para penulis dari kalangan guru. Kami sekarang jadi seperti punya rumah sendiri di Sagusabu. Hehehe....

18 Nov
Balas

Heheh...amin bu...media sagusabu mempertemukan kita lagi...ayo "menulis untuk manfaat orang banyak"

18 Nov



search

New Post