Megawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KARAKTER

Setiap anak memiliki karakter yang berbeda -beda walaupun anak tersebut merupakan anak kembar. Mereka diberikan karakter yang tidak sama, sehingga wajah boleh sama namun karakter jelas berbeda. Dari hal tersebut maka perlu kiranya kita memahami orang-orang yang berada di sekitar kita. Pemahaman itu akan membantu diri kita untuk mengetahui cara dan bagaimana menghadapi setiap individu yang kita kenal.

Banyak orang yang awalnya memiliki kedekatan atau hubungan yang begitu akrab namun pada akhirnya hancur disebabkan tidak adanya usaha untuk memahami satu sama lain. Pemahaman akan karakter-karakter orang kita kenal seharusnya betul-betul kita pergunakan atau manfaatkan agar hubungan yang kita jalin langgeng.

Jika salah satu diantara kita ada yang tidak memahami satu sama lain maka akibatnya akan memperpendek hubungan silaturahmi kita. Ketika memiliki teman yang tidak suka bercanda maka jangan paksa untuk dia untuk ikut dengna karakter kita yang suka bercanda. Orang yang banyak bicara jangan paksa untuk menjadi seperti diri kita yang pendiam dan tidak banyak bicara.

Above all, sedekat apapun kita dengan sahabat, tetap harus memiliki batasan yakni saling memmahami satu sama lain.#MGW

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post