Megawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RAHASIA HIDUP

Hidup adalah pilihan. Memilih yang terbaik untuk diri kita karena masa depan kita juga ada ditangan kita. Apapun keputusan yang kita tetapkan akan menjadi tanggung jawab diri kita. Baik buruk akhir dari semuanya adalah yang terbaik.

Hidup adalah rahasia. Tidak ada yang tahu rahasia hidup setiap manusia. Hari ini bisa miskin besok bisa jadi kaya, hari ini bukan apa-apa besok bisa jadi apa-apa, tidak ada yang tahu semuanya rahasia Allah. Manusia hanya di minta untuk selalu berdoa yang terbaik dan selalu berusaha semaksimal mungkin, akhir dari semuanya akan kembali kepada Nya.

Above all, selalu menjadi yang terbaik dan melakukan hal yang terbaik. #MGW

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post