Meida Sitanggang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAKIT

SAKIT

Ketika anak sakit mungkin seorang ibu akan berusaha kuat. Namun seyogyanya dia sangat lemah dan panik bahkan. Mungkin ketakutan. Walau demikian seorang ibu tetap akan berusaha kuat demi anak yang sedang sakit bahkan demi anak yang sedang sehat.

Saat anak sakit ingin rasanya sakitnya beralih ke kita, namun tak sadar saat kita sakit anak juga akan terlanjur. Ah apapun itu yang namanya sakit tetap akan membuat kita kwatir. Baik anak, suami atau kita sendiri tetap akan kwatir apalagi mengingat anak-anak.

Sakit itukah yang sedang di alami anak saya hari ini. Semalam sudah berusaha tenang dan tetap beraktivitas normal. Namun hari ini aku harus merelakan target yang sudah saya susun, karena apapun itu anak saya tetaplah harta yang paling berharga. Lekas sembuh ananda biar mama bisa kembali eksis..☺️☺️☺️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post