Meike Imelda Wachyu

Meike Imelda Wachyu lulusan Bahasa dan Sastra Inggris S1, UNSIL Universitas Siliwangi Tasikmalaya tahun 1998 kemudian tahun 2015 menyelesaikan pr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bapak Tukang Bubur

Bapak Tukang Bubur

Pagi hari aku biasa absen dengan aplikasi K-Mob akan tetapi karena sesuatu hal lokasi tempat aku absen masih di cadisdik XII. Pagi hari aku absen di kantor itu. Sambil aku menunggu operator cadisdik datang aku melihat tukang bubur dan aku sarapan bubur.

Sambil menyantap bubur setengah porsi aku mengajak bincang-bincang kecil dengan bapak setengah baya itu. Bapak sudah bekerja selama tiga tahun. Putrinya dua sudah besar dan bahkan ada yang sudah menikah. Kini tinggalnya dengan putrinya yang belum menikah. Aku bilang semoga putrinya yang ini suaminya dekat dengan bapak ya biar ada yang menemani bapaknya. Sedangkan istrinya sudah meninggal. Si bapak merespon kalau saya mah terserah suaminya bu, karena istri mah harus ikut suami.

Dari sikap dan ucapannya bapak sangat menikmati dan menjalani pekerjaannya dengan senang hati. Aku bercermin dari bapak. Apapunn yang dia peroleh sangat mensyukurinya. Mensyukuri apa yang ada. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang selalu bersyukur pada-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post