Meike Imelda Wachyu

Meike Imelda Wachyu lulusan Bahasa dan Sastra Inggris S1, UNSIL Universitas Siliwangi Tasikmalaya tahun 1998 kemudian tahun 2015 menyelesaikan pr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Upacara Bendera

Lomba Upacara Bendera

Senin mengawali kegiatan dengan lomba upacara bendera. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya disiplin dan bela negara. Pelaksanaannya oleh panitia OSIS. Peserta yang ikut hanya kelas X saja. Kaka kelas mendampingi siswa kelas X IPS 4 jadwal pekan ini. Walaupun pemberitahuannya serba dadakan peserta didik mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Jumat diumumkan lomba upacara, sabtu dan minggu anak-anak berlatih. Sudah sekian lama tidak melaksanakan upacara tentunya merupakan hal yang tidak biasa buat mereka. Pembina upacara yang seharusnya wali kelas digantikan oleh Wakil kepala Sekolah Bidang kesiswaan. Dikarenakan kondisi saya sedang tidak fit dikarenakan perjalanan ke luar kota.

Usai upaca saya memberikan ucapan selamat dan apresiasi kalau mereka sudah melakukan yang terbaik dalam upacara bendera ini. Saya tidak terlalu mengharapkan menang dalam lomba ini, minimal mereka berani maju kedepan. Semoga dengan upacara bendera hari senin tadi, kesadaran dan cinta bela negara kita semakin besar.

Terima kasih kepada anak-anak yang sudah berlatih dan melaksanakan tugas dengan baik. Semoga kekurangan pada pelaksanaan upacara kali ini akan lebih baik pekan depan. Petugas pekan depan yakni X IPS 3.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post