Meike Imelda Wachyu

Meike Imelda Wachyu lulusan Bahasa dan Sastra Inggris S1, UNSIL Universitas Siliwangi Tasikmalaya tahun 1998 kemudian tahun 2015 menyelesaikan pr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumahku Surgaku (7)

Rumahku Surgaku (7)

Pada hari jumat pekerjaan pembangunan rumah saya sementara libur. Kebiasaan di kota saya, tukang off tidak datang. Mereka istirahat satu hari dalam seminggu.

Setiap pagi saya membersihkan rumah menyapu dan mengepel. Walaupun belum selesai semua, rasa syukur selalu kami ucapkan atas pembangunan rumah ini. Belum ada plafon, belum ada aliran air dan belum dicat. Zaman sekarang bayak yang menggunakan wall paper untuk tembok.

Banyak variasi wallpaper dijual di kota kami. Harganya pun terjamin tidak mahal. Sebelum membeli harus dipastikan betapa meter wall paper yang dibutuhkan.

Sore hari di perdengarkan suara orang mengaji di rumah kami. Biasanya rumah yang sering dibacakan ayat suci Al Qur'an damai dan tenang.

Rumah yang dibacakan Alquran akan bercahaya. Dalam salah satu riwayat disebutkan, “Terangilah rumahmu dengan membaca Alquran”.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin hatur nuhun kang

08 Jan
Balas

Semoga rumahnya lekas selesai, Teh.

07 Jan
Balas



search

New Post