Meilani Rahmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama Sekolah

HARI PERTAMA MENGANTARKAN ANAK MASUK SEKOLAH

Mengantarkan anak masuk ke sekolah adalah kesempatan untuk membangun lingkungan positif antara lingkungan pendidikan di rumah dan di sekolah.

Mengantar bukan sekedar sampai gerbang lantas pergi. Mengantar berarti menemani, membangun banyak interaksi.

Para pelaku pendidikan di sekolah, bisa saling berinteraksi untuk mewujudkan tujuan bersama, "mendidik anak-anak kita, menulis wajah masa depan bangsa dan negeri ini".

Sumber: Wartakita.id

Sudahkah para orangtua mengantarkan anak-anak, menemani putra/putri pada hari pertama di rumah kedua mereka?

Antar dengan bangga, lepas dengan doa serta restu yang tulus, kelak menjadi anak yang sukses dan berguna๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–

https://m.facebook.com/groups/262555280621842?view=permalink&id=1146335492243812
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post