Meilia utami

Guru SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat. Berasal dari Kenagarian Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Menulis, mengalir. Bagian dari kehidupan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan Bahagia-kah

Malam ini hujan. Cukup lebat. Di tengah kegiatan kami yang berlangsung malam ini. Ada juga memasak, kegiatan yang belum selesai dari sore tadi.

Malam ini, hujan ini. Rahmat dari sang Ilahi. Rahmat tersebut mengiringi hari bahagianya, sahabatku. Menjalankan salah satu sunnah nabi, menikah. Menjadi seorang istri. Barakallahu lakum wa baraka alaikum (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).

Manusia dapat berencana. Tapi Allah yang menentukan. Kehidupan bukan sepenuhnya dalam kendali kita. Ada Dia, yang Maha Berkehendak. Di dalam keinginan yang sangat dalam diri, tidak mendapatkan kata boleh. Sudah berusaha. Namun masih belum juga mendapatkannya.

Maafkan tidak bisa menghadirinya secara langsung. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah sobat. Untuk jiwa yang dalam kegundahan ingat lagi. “Mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.” (QS. An-Nisa’: 19).

Pasaman Barat, 23/11/2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post