Meilia utami

Guru SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat. Berasal dari Kenagarian Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Menulis, mengalir. Bagian dari kehidupan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Hanya Mengejar Bayangan

Jangan Hanya Mengejar Bayangan

"Dunia Ibarat Bayangan. Kejar dia maka engkau tidak akan pernah bisa menangkapnya. Balikkan badanmu dan dia tidak punya pilihan selain mengikutimu. (Ibnu al-qoyyim).

Tanpa atau bahkan kita sadari, sering kali kita hanya terfokus untuk mengejar impian, yang bersifat duniawi. Sementara. Sehingga tidak jarang melupakan Ia yang maha berkehendak atas segala sesuatu, Allah SWT.

Berusaha dengan sekuat tenaga, pontang-panting kesana-kemari. Pusing memikirkan usaha apa yang harus dilakukan. Sehingha membuat kita menjadi stres dan depresi memikirkannya.

Mungkin, ia atau kita lupa ada Allah tempat kita untuk meminta, berkeluh kesah dan pengabul apapun yang kita inginkan. “Berdoalah kepadaKu, Aku akan kabulkan doa kalian.. (QS. Ghafir: 60). Ingat lagi. Allah tidak akan mengecewakan impian mu. Selama kamu mengirimkannya di dalam doa.

Impian tanpa doa itu sia-sia. Doa tanpa usaha itu keniscayaan. Tetap semangat. Always be positive.

Pasaman Barat, 27/11/19

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post