Mei Nurhayati

Guru matematika SMA negeri 1 Grobogan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Disdik Grobogan Fasilitasi Guru Menulis

Disdik Grobogan Fasilitasi Guru Menulis

Disdik Grobogan Fasilitasi Guru Menulis

Dinas Pendidikan kabupaten Grobogan bersama asosiasi guru penulis Grobogan pada tanggal 9 sampai dengan 10 Februari 2019 bertempat di hotel Grand master Purwodadi, menyelenggarakan Diklat penulisan buku. Diklat yang diberi nama " Diklat Penulisan Buku Sagu Sabu", merupakan Diklat kedua setelah setahun lalu diknas pendidikan kabupaten Groboga menyelenggarakan Diklat yang sama.

Kepala Dinas pendidikan kabupaten Grobogan, Amin Hidayat, S.Pd, MM mengatakan diklat ini bertujuan untuk mewujudkan Grobogan sebagai salah satu kabupaten literasi, memberikan motivasi dan sarana kepada guru-guru baik TK, SD , SMP, SMA dan SMK untuk bisa menulis dan mempunyai buku. Jika gajah mati meninggalkan gading, makan guru mati meninggalkan buku, kata beliau.

Pelatihan ini di ikuti sekitar 200 peserta, baik guru dari kabupaten Grobogan ataupun di luar kabupaten Grobogan, di buka oleh bupati Grobogan, Sri Sumarni, S.H,MM. Pada pidato pembukaan nya, Sri Sumarni memotivasi peserta pelatihan dengan memberikan reward kepada 10 peserta yang bisa membuat sinopsis terbaik

Reward ini disambut baik oleh peserta Diklat dan menjadi kan semangat tersendiri.

Nara sumber pelatihan ini adalah Muhammad Ihsan, CEO Media Guru dan Guru Siana dan Eko Prasetyo, Pimpinan Redaksi Media Guru. Mereka adalah orang yang sangat berkompeten dalam pelatihan ini.

Pelatihan seperti ini sangat kami tunggu, dan sangat membantu saya memberikan kesempatan untuk bisa menulis dan mempunyai buku , kata ibu Endah Reknaningsih, peserta dari SMP Negeri 6 Purwodadi ( Mei Nurhayati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post