Adee Meitasari

Membaca untuk ditulis Menulis untuk dibaca Minimal untuk pengingat diri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta

Cinta

Tak ada yang lebih indah daripada hari – hari yang dihiasi cinta.

Tak ada yang lebih menyakitkan daripada malam-malam yang penuh ketakutan, karena ditinggal cinta

(Kahlil Gibran)

Kalimat di atas sejatinya jika direnungkan secara luas, tidak hanya terbatas pada sepasang kekasih saja, namun bagi seluruh umat manusia.

Cinta itu universal, karena ada cinta orang tua pada anaknya, cinta kakak pada adiknya, cinta para tetangga, serta cinta pada orang-orang bijak.

Oleh karenanya, betul jika Gibran menggambarkan kehilangan cahaya cinta bisa membuat malam-malam yang dilalui terasa mengerikan karena merelakan seseorang yang sangat berarti dalam hidup adalah sesuatu yang sulit dilakukan.

Ada perasaan sedih yang teramat dalam dan disertai rasa kesepian. Semua perasaan yang rumit itu seakan mengisyaratkan bahwa kita sedang merasa kehilangan. Setiap orang pasti pernah mengalami perasaan kehilangan. Rasa kehilangan terjadi ketika adanya kehampaan dalam hidup, sejak seseorang tak lagi bersamanya. Namun sebesar apa rasa kehilangan setiap orang juga berbeda. Begitu pula dengan penyebab seseorang kehilangan orang yang dicintai.

Cinta itu misteri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sukses bun

22 Nov
Balas



search

New Post