Melti Amrius

My profil Assalamualaikum wr.wb sahabat gurusiana Perkenalkan , Namaku : Melti Amrius Alamatku : Solok Sumbar Tempat Dinasku : SMA N 1 Gunung Talang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menangis Bukan Cengeng

Menangis Bukan Cengeng

#674

//

Menangis merupakan ungkapan refleksi seseorang untuk meluapkan emosi diri dari rasa sakit, sedih, kehilangan, tersakiti bahkan bahagia juga menangis sebagai ungkapan rasa syukur.

Orang yang menangis bukan berarti orangnya cengeng dan bermental lemah. Karena seseorang itu menangis bisa jadi atas pilihan sikapnya untuk dapat menenangkan diri, menjaga perasaan orang lain, menghindari amarah dari munculnya masalah dan bisa untuk menumbuhkan empati.

Menangis itu bukanlah suatu hal yang buruk. Secara kesehatan menangis ada manfaatnya. Disaat deraian airmata bercucuran, hal itu bisa membersihkan dan menyegarkan mata dari debu, merefres kembali otak dan mengembalikan kembali kekeadaan.

Namun menangis dalam waktu yang lama tidaklah baik, seperlunya saja agar mata tak bengkak, tak sembab dan tak membuat pusing kepala, dan lainnya. Tetapi menangis sesaat meluapkan emosi sesaat, silakan saja karena menangis bukan bertanda cengeng dan pertanda lemah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post