Melyani dwi astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Akhir yang Heboh

Rabu, 24 Oktober 2017,merupaksn hari yang istimewa. Hari ini ulang tahun ibuku yang bersamaan dengan ulang tahun muridku bernama Wdya. Setiap mau mengajar, aku wajib menyiapkan RPP.

RPP di ibaratkan seperti sebush mobil. Lurus, belok bahkan menukik itu adalah ttanggung jawab semua guru Hal yang sudah menjadi kebiassan bahkan membudaya.

Pada bagian RPR,, ada yang harus dillsksakanakan secara bersama -sama, yaitu membuat kesimpulan.Kesimpulan yang dibuat mencakup semua materi yang diajarkan.Selesai membuat kesimpulan dan memberikan tindak lanjut berupa PR. Aku membuat kejutan.

Anak -anak tidak tahu, apa yang akan aku lakukan untuk mereka. Aku menyuruh semua anggota kelompok maju ke depan lelas. Kelas pun menjadi gaduh. Mereka sibuk bertanya ada apa bu. Rasa pensaran mereka bufar sudah.

Setelah aku menenangkan mereka.Mereka pun día. Mere. Aku menyuruh mereka Baris berdeRet. Mereka bernyanyi sesuai syair saling bersahut-sahutan. Guru mengawasi dan memberikan semangat. Bagi yang tidak hafal syairnya dipersilahkan mundur ke belakang.

Setelah semua selesai, siswa yang tidak hafal aku suruh menyanyi sendiri. Jika sudah selesa.,aku memberi reward dengan tepuk tangan juga nilai secara langsung. Begitu secara lsngsung. Seru loh, ayo di coba!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post