Melyani dwi astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pekan Seni Pelajar Surabaya

Pekan Seni Pelajar Surabaya

Rabu, hari yang cerah langit Kota Surabaya sungguh bersahabat.Aku sudah berada di gedung balai pemuda Surabaya.Suasana masih sepi, yang kulihat hanya beberapa orang office boy. Aku mencoba mencari makna dari kehadiranku antara di harapkan atau tidak.

Aku berharap hadirku membawa .sebuah pengalaman yang sangat berharga.Aku tak ingin hadirku sia-sia digedung peninggalan sejarah arek Surabaya. Hari Rabu,tepatnya 20 Maret ,2019 di gedung balai pemuda Surabaya,terselenggara sebuah seleksi Pekan Seni Pelajar Surabaya.FLS2N.

FLS2N,suat kegiatan yang sengaja diciptakan untuk mengasah dan mencari talenta yang tersembunyi di Kota Surabaya.Kebetulan sekali yang aku liput adalah lomba menggambar bercerita,bukan komik .

Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 75 anak tingkat SD.Mereka menggambar yang mewakili tema pendidikan karakter dengan tetap memunculkan kearifan budaya lokal Kota Surabaya.Ciri khas Kota Surabaya ada yang dimunculkan dalam gambar tersebut.

Adapun kertas gambar yang digunakan memiliki ukuran 60 cm x 80 cm.Meteka para peserta harus mampu menciptakan sebuah gambar yang mampu bercerita tentang kehidupan sehari-hari atau peristiwa penting di Kota Surabaya.

FLS2N tahun 2019 di bulan Maret menghadirkan tiga orang juri yang sudah ahli dalam bidang seni.Mereka terdiri dari bapak Mujiono, bapak Subani dan bapak Himawan.Mereka adalah salah satu tokoh seni Kota Surabaya.Lomba seleksi Pekan Seni Pelajar Surabaya tingkat SD/ MI dengan jenis lomba gambar bercerita dimulai pukul 8 dan berakhir tepat pukul 12 siang.

Surabaya,29-3-2019,gedung balai pemuda Surabaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap,tapi tulisan ini akan saya edit ada kesalah, Maaf.

22 Mar
Balas

Saya kemarin juga ngantar anak MTsN 4 lomba Desain Poster di Balai Pemuda, sudah saya tulis juga di Gurusiana

20 Mar
Balas



search

New Post