Melyani dwi astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Ide Lagi

Satu Ide Lagi

Pagi ini aku mempunyai rencana yang tak sewajarnya dan tidak ada di RPP yang sudah ditanda tangani ibu Kepala Sekolah. Mungkin ini sedikit gila, tetapi bila terwujud menjadi hal yang luar biasa. Sederhana sih.,pensaran?

Rasa penasaran tak usah lama -lama. Begini ceritanya. Kita sudah belajar menulis, aku ingin siswaku juga bisa menulis. Target pertams menulis puisi dan akan ku ketik ulang lalu aku publikasikan ke orang tua mereka.

Anak -anak pasti mengeluh. "Tidak bisa bu, salir, "Supaya mereka mau menulis, aku perintahkan mereka membawa satu buku tulis kosong dan dikumpulkan di kelas tidak dibawah pulang. Mereka menulis puisi saat berada di kelas.

Seperti yang aku katakan, selesai menulis buku mereka aku kumpulkan. Aku kumpul, aku ketik dan aku persiapkan untuk dipublikasikan ke orang tua saat pengambilan rapot bulan Desember.

Mungkin sedikit narsis, tapi namanya usaha mengajak ke jalan kepandaian. Semoga rencanaku berhasil, karena masih ada rencana lain yang menunggu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

menularkan virus menulis ke para siswa. keren bangeeet

26 Oct
Balas



search

New Post