Melyanidwi Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan vs Menulis

Hujan.,kali ini kau bawa berita duka. Keponakanku kecelakaan, giginya masuk ke dalam mulut. Innalillahiwainnalillahirojiun. Debí, gadis manis yang baru kuliah semester satu jurusan bahasa Arab di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Entah mimpi apa, aku tidak dapat bayangkan. Wajah ayunya akan berubah setelah operasi nanti. Kasihan sekali Deviku. Semoga selalu sabar menerima ujian hidup dari Allah SWT.

Senjaku sedikit buram dan kutulis disini kesedihan hatiku. Kepoakanku yang pendiam dan baik hatinya. Senjaku, kucari kegembiraanku. Meski berduka aku luangkan minum obat satu Hari satu tulisan

Selamat istirahat, sobat tercinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post