Menik Patmaningsih

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Keseharian saya adalah guru SD Muhammadiyah Bondowoso. Terimakasih atas diadakannya pelatihan Sagusabu II yang dapat menggugah kembali...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ampunilah Dosaku

Ampunilah Dosaku

54 tahun sudah hidupku di dunia ini. Allah memberi banyak kebahagiaan dalam hidupku, meskipun ada juga hal-hal yang Allah berikan kepadaku kesusahan. Perbandingannya lebih ke bahagia daripada susahnya.

Allah menganugerahkan segala sesuatu yang aku butuhkan dalam hidup semuanya serba gratis. Oksigen, anggota badan dan lingkungan yang baik.

Orang tua yang baik telah mendidikku sampai setua ini. Suami yang taat beragama , dengan kasih dan cintanya kepadaku telah membersamaiku selama 32 tahun. Anak-anakku jadilah sholih-sholihah yang diharapkan baik di dunia maupun di akhirat kelak. Semoga kita tetap bersama sampai di surga kelak. Teman dan tetangga yang selalu suport kepada keluargaku.

Tentunya setengah abad usia ini, banyak salah dan dosa yang telah kuperbuat. Terlalu banyak perbuatan-perbuatan yang membuat Engkau murka. Aku telah melalaikan kewajibanku sebagai makhlukMu .Banyak pelanggaran-pelanggaran yang aku perbuat atas aturanMu.

Terimakasih Ya Allah, Engkau telah memberi kebahagiaan ini walaupun hamba banyak salah dan dosa. Allah maha rahman dan rahim, Allah Al-Ghaffar Allah maha pengampun segala dosa.

Oleh karena itu ampunilah segala dosaku Ya Allah, hanya ampunanmu yang akan membawaku ke surgaMu. Ampunilah segala hilaf dan salahku sebagai taubatan nasuha Ya Allah hanya kasih sayangmu yang akan membawa kebahagiaanku kelak.

رَبَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا وَأَنتَ خَيْرُ الرَّاحِمِينَ

Artinya :"Wahai Tuhan kami, kami telah beriman. Karena itu ampunilah dosa kami. Berilah rahmat kepada kami. Engkau adalah sebaik-baik pemberi rahmat." (surat Al Mukminun ayat 109.) (ayat dan artinya diambil dari Republika.co.id)

Aamiin ya rabbal alamiin, kabulkanlah doaku

Bondowoso, 9 Januari 2022

Menik Patmaningsih, S.Pd.SD

Guru SD Muhammadiyah Bondowoso

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post